Thursday 1 April 2010

NegeriAds.com solusi berpromosi

NegeriAds.com solusi berpromosi di internet, benar sekali ucapan ini. NegeriAds.com solusi berpromosi terutama untuk negeri sendiri yaitu Indonesia, jenis promosi  bisaberupa promosi berupa Ebook, video, script, software, peluang bisnis, elektronik, properti, otomotif, busana, furniture, jasa, propert, dan lainnya. Memang anda dapat melakukan promosi di koran, majalah, atau media lainnya. Tapi bila usaha anda ada di internet belum tentu pembaca koran, majalah, atau lainnya selalu ngenet? Benar tidak?

Oleh karena itu negeriads.com solusi  berpromosi melalui internet mengapa? coba anda baca tentang hal-hal dibawah ini:

Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Apa itu PPC (Pay Per Click)?
Bila anda belum paham dengan PPC maka ada baiknya anda membaca tulisan dibawah ini.

PPC menurut situs wikipedia adalah model iklan Internet yang digunakan di situs web, di mana pengiklan hanya membayar ketika iklan mereka diklik oleh pengungjung situs. Pada search engine seperti Google, biasanya pengiklan memasang iklan berdasarkan kata kunci (keyword) yang relevan dengan target pasarnya. Sedangkan jumlah uang yang dibayarkan oleh pengiklan kepada Search Engine atau pemilik situs web untuk satu kali klik pada iklannya disebut Cost Per Click (CPC).

Manfaat PPC bagi bisnis/perushaan
Apa keuntungan PPC bagi bisnis? Dengan PPC, perusahaanlebih efektif dalam mengiklankan produknya, baik secara biaya maupun sararan yang dituju. Pengiklan dapat  mencapai orang yang tertarik pada suatu topik yang sesuai dengan produk yang diiklankan. Misalkan kita ingin menawarkan promosi suatu hotel, maka kita dapat memasang di google Adword dengan kata kunci travel, maka ikan kita akan muncul pada saat orang sedang mencari informasi mengenai travel.

Manfaat PPC bagi blogger/Pemilik situs
Sedangkan bagi blogger dengan adanya PPC, maka mereka dapat memasang iklan pada situs mereka dan memperoleh tambhan penghasilan.

Manfaat PPC bagi umum/users
Dengan layanan PPC, maka blooger/pemilik situs akan makin terpacu untuk menciptakan konten-konten berkualitas untuk menarik orang agar berkunjung ke situsnya, dengan demikian akan makin beragam pula konten yang dapat kita nikmati.

Segitu saja penjelasan tentang PPC

Lalu Mengapa Pilihannya Lebih Baik Dengan NegeriAds.com daripada yang lainnya?Perhatikan dengan baik penjelasan dibawah ini!!
  1. Sebagai advertiser, iklan Anda akan dibarkan di 5104 website/blog bahkan terus bertambah yang bekerjasama dengan negeriads.com secara instant. Ini adalah cara beriklan yang paling cepat dan paling mudah yang bisa Anda temui.
  2. Memakai sistem Pay Per Click (PPC), seperti yang saya jelaskan diatas.
  3. Biaya marketing Anda sangatlah murah, hanya Rp 400/klik. Plus, Anda akan mendapatkan bonus pulsa hingga 25% untuk setiap deposit yang Anda lakukan.
  4. Selain itu, jaringan negeriads.com dilindungi sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari) yang melindungi iklan-iklan Anda dari "klik-klik palsu". Karenanya, setiap rupiah yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.
  5. Ebook, video, script, software, peluang bisnis, elektronik, properti, otomotif, busana, furniture, jasa, properti. Apa pun produk dan jasanya, tingkatkan penjualannya bersama kami.
  6. Mencari traffik sangatlah susah. NegeriAds membuatnya menjadi sangat cepat dan mudah. Negeri Ads pilihan tepat bagi product owner, affiliate dan reseller.
Alur Advertiser

Bagaimana? bukankah negeriads merupakan solusi berpromosi anda!!

Sekedar info untuk anda para pemilik blog yang ingin ikutan kontes SEO dengan keyword negeriads.com solusi berpromosi bisa menuju ke Kontes Seo NegeriAds. Sebagai juri adalah google.co.id (telusuri web)

15 comments:

  1. kontes seo itu, kontes yang memperebutkan posisi blog dengan keyword tertentu yang tercantum di google, siapa yang dapat posisi pertama dihalaman pertama google dia yang menang, kebetulan yang jadi juri adalah google.co.id di pencarian web, dengan keyword NegeriAds.com solusi berpromosi.

    ReplyDelete
  2. Lagi ikutan kontes ya? Saya doakan menang ya!

    ReplyDelete
  3. thanks sob infonya,
    kunjungi jg
    komisi gratis bos di :
    http://www.komisigratis.com/?id=41214

    ReplyDelete
  4. Selamat mengikuti kontes SEO ya sobat...Ntar aku juga nyusul lagi nyari waktu yang pas aja buat posting kontes...

    ReplyDelete
  5. eh trus itu minimal beli kliknya berapa???
    sekalain yang mw bonus

    ReplyDelete
  6. semangat terus bro finish masih jauh...
    oiya, selamat PR nya ya....

    ReplyDelete
  7. Thanks atas ucapannya!! Oke ku kan tetap cari BL biar mantap di google, hehe kayax susah, coz dah keduluan start

    ReplyDelete
  8. ok sob sukses sll biat kontesnya negeri ADS

    ReplyDelete
  9. ikut kontes ini gimana kk?? tinggal posting
    dengan judul'negeriads.com solusi berpromosi ' ya???

    ReplyDelete