instal ulang windows xp sp2

Artikel ini aku tujukan pada siapa saja yang ingin belajar cara menginstal komputernya sendiri, daripada ke tempat servis ngeluarin uang, mendingan di pakai buat beli bakso hahahah...........

Spesifikasi minimum hardware yang dibutuhkan:
* Prosesor Pentium 1.5 Ghz/AMD yang setara
* CDROM/DVDROM drive
* RAM 128 MB

pertama anda harus tau bahwa data yang berada di DATA:C akan terhapus semua menjadi seperti pertama anda membeli komputer, aplikasi yang ada juga akan menghilang termasuk microsoft office, jadi sebaiknya anda memiliki instaler aplikasi agar tidak kebingungan melihat komputer kosong melompong, hehehe. cuman saran doang.

Repair Komputer

Memperbaiki Instalasi ( Repair Install ) Jika Windows XP Anda rusak (corrupted) dimana Anda tidak mempunyai sistem operasi lain untuk booting, Anda dapat melakukan perbaikan instalasi (Repair Install) yang bekerja sebagaimana setting (pengaturan) yang awal. Kemudian …
* Pastikan Anda mempunyai kunci (key) Windows XP yang valid.
* Keseluruhan proses akan memakan waktu kurang lebih 1/2 atau 1 jam, tergantung spek komputer Anda.
* Jika Anda dimintai password administrator, sebaiknya Anda memilih opsi perbaikan (repair) yang kedua, bukan yang pertama.
* Masukkan CD Windows XP Anda dan lakukan booting dari CD tersebut.
* Ketika sudah muncul opsi perbaikan kedua R=Repair, tekan tombol R Ini akan memulai perbaikan.
* Tekan tombol F8 untuk menyetujui proses selanjutnya “I Agree at the Licensing Agreement”
* Tekan tombol R saat direktori tempat Windows XP Anda terinstal. Biasanya C:\WINDOWS Selanjutnya

Membuat Blog Sendiri

Sedikit berbagi catatan untuk teman -teman yang kepengen bikin blog di blogger,  perhatikan baik baik!!!
Syarat-syarat yang harus dimiliki sebelum membuat blog versi NurAd1K:
      *   Niat tapi yang baik aja ya!!!
      *   Dapat Membaca
      *   Dapat Mengetik
      *   Memiliki Jaringan Internet
      *   Ada komputer atau laptop
      *   Sebelum membuat bacalah basmalah!!!
Setelah Syarat terpenuhi maka mulailah kegiatan di bawah ini:
1. Kunjungi blogger.com (klik)
2. Masukkan account Gmail di “nama pengguna (Email)” dan password di “Kata Sandi”. Kalau belum punya Gmail, daftar dulu di Gmail.com.