Friday 2 April 2010

Cara Mengatasi Navigasi Posting Lama dan Baru Yang Tersembunyi

Memang pada beberapa template gratisan pasti ada kekurangannya,salah satunya pada navigasi posting lama ( newer post ) dan posting baru ( older post ) yang tersembunyi (hidden) di belakang postingan. Untuk mengatasinya silahkan ikuti langkah ini:
  1. Buka edit HTML
  2. Periksa bagian ini kode
#blog-pager {
text-align: center;
}
     3.  Dibawah kode "text-align: center;" tambahkan kode "clear:both;" tanpa tanda kutip. Maka kode tersebut akan terlihat seperti ini:

#blog-pager {
text-align: center;
clear:both;
}
      5. Simpan template

Semoga berhasil!!

Terimakasih Kepada: www.ipietoon.com

4 comments:

  1. Akhirnya bisa juga jadi yang pertama nih sobat...aku coba dulu ya....Makasih atas informasinya...

    ReplyDelete
  2. Sobat,kok aku ga bisa ya?? Aku bingung ni apakah template blogku ini ga ada kode itu atau aku ga bisa ketemu? Oya aku boleh minta tolong ga? Tolong posting cara bikin recent comments....Makasih atas bantuannya...

    ReplyDelete
  3. Tutor manjur ,sip deh.............. berhasil gw......

    ReplyDelete