Tuesday 20 July 2010

Blogger Templates Colorizetemplates.com

Blogger Templates Colorizetemplates.com

Blogger Templates Colorizetemplates.com adalah website yang menyediakan template blogger dengan kriteria SEO-Friendly, disain yang elegan dan bermacam-macam, dan yang paling disukai adalah semua yang disediakan di Blogger Templates Colorizetemplates.com adalah GRATIS tanpa bayar alias cuma-cuma. Tampilan websaite seperti gambardiatas.


Pasti anda bertanya-tanya template yang seperti apa yang disediakan di Blogger Templates Colorizetemplates.com? Jawabannya, template dengan 2, 3, dan 4 kolom, serta dengan pilihan warna : black(hitam), blue(biru), brown(coklat), gray(abu-abu), green(hijau), orange(oren), purple(ungu), red(merah), dan white(putih). Tidak lupa juga dengan pilihan letak sidebar yang berada di: left(kiri), right(kanan), both(kanan-kiri)

Bagaimana anda penasaran kan dengan Blogger Templates Colorizetemplates.com?? langsung saja menuju ke TKP, download dan buktikan sendiri qualitas dari template yang disediakan secara gratis oleh Colorizetemplates.com. Tampilan dari template blogger anda mempengaruhi kenyamanan pengunjung blog anda.

2 comments:

  1. Blogger Templates Colorizetemplates.comTuesday, July 20, 2010 6:31:00 pm

    Ikutan lomba juga ya!!

    ReplyDelete
  2. Ya bro, ngomong2 situ siapa ya? kog ada linknya?

    ReplyDelete