Wednesday 21 July 2010

Template Baru Untuk Suasana Baru

template nurad1k sebelumnya

Template Baru Untuk Suasana Baru, Seperti diatas itulah suasana template blog nurad1k.blogspot.com yang sebelumnya. Terus terang saya sendiri masih suka dengan template lama saya. Namun saya juga ingin tampilan dari blog saya berubah. agar pengunjung tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Pergantian template ini sudah ke-4 kalinya selama saya berkelana didunia perbloggeran. Pertama saya memakai template clasic dari blogger, kedua saya memakai template woodmag, ketiga saya memakai template modifan saya sendiri,dari template magazine yang saya download di situs penyedia template gratisan.
Nah yang keempat ini saya melakukan modif juga dari template yang saya download dari eblogtemplates. Template yang baru ini memang terlihat sederhana alias minimalis. Yah penggantian template ini juga sekedar menambah koleksi template, juga untuk menambah pengetahuan saya yang sedikit ini tentang BLOGGER dan templatenya.  hehe...
Bagaimana dengan pendapat anda tentang tampilan template saya yang baru ini? jelek, bagus, atau sangat jelek?

4 comments: