3 Cara Uninstall DeepFreeze V6 - UnDeepFreeze V6

Saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan artikel ini, saya hanya bermaksud untuk berbagi, karena saya melihat banyak yang mengalami masalah seperti ini dan bingung cara menghadapinya, akhirnya mereka install ulang kompinya, padahal itu tidak perlu.

Berikut 3 Cara Uninstall DeepFreeze V6 - UnDeepFreeze V6, tidak pelu dipakai semua, cukup pilih salah satu cara yang menurut anda mudah:
Cara Pertama:
1. Siapkan CDROM dan CD Installer Windos XP nya
2. Atur First Boot priority nya menjadi CD-ROM
3. Restart Kompi dan pilih boot from CD-ROM
4. Ikuti langkah2 seperti pada saat install Windos
5. Sampai pada bagian Enter to Setup … Enterlah lalu tekan F8
untuk persetujuan dan tunggu beberapa saat
6. Lalu tekan R untuk repair (Repair Setup). Tapi sebelumnya

pastikan dulu setelah tekan F8 ada pilihan “repair …” nya apa ga.
Kalo ga ada, saya sarankan jangan dilanjutin dulu.
7. Selanjutnya ikuti langkah2 install windos berikutnya sampe selese.
8. Sekarang siapkan DeepFreeze v.6 nya dan double klik
9. Maka akan muncul jendela unInstall DeepFreeze dan lakukan proses uninstall sampai selese
10. Selesai....

Cara Kedua:
1. install DeepFreeze yg sama ke kompi lain
2. set statenya di Thawed mode, kemudian
3. copy file $Persi0.sys yang ada di drive C:\ nya…
4. Kembali ke komputer yg error df nya itu
5. Gunakan OS live CD, (Baca di http://www.nu2.nu/pebuilder/ )
6. Copy kan $Persi0.sys tadi di C:\
7. replace original file
8. Restart dan boot kembali dengan OS aslinya

Cara Ketiga:
1. Download softwarenya disini.

2. Matikan Anti Virus anda, karena software ini terdeteksi virus.
3. open Anti Deep Freeze


2. Pilih VersiDeepFreeze yang kamu punya dan click apply
3. Kamu akan melihat 2 Deep Freeze Icon di desktopmu
4. Tekan Ctrl+alt+shift dan klik icon deepfreezeyang kedua
5. Kamuakan melihat password di "OTP Token"
6. Copy dan salin kode pada kolom pengisian password deepfreeze anda!!

20 komentar:

trimakasih kk dah setia dengan blog narutobleachlover ^_^

saya senggol iklan kk Juga hehehheheh

Bagus triknya neeh....
Terima kAsih ...

hehehehehe, Mati juga tuh si Beruang Putih, Kasian.....

Ribet dan ruwet>>>> http://selaksaku.yes-da.com/t112-cara-uninstall-deep-freeze

trik menarik... makasih gan.

makasih banyak gan, brguna banget nih...

Waw nice share kakak!
akhirnya bisa jail di warnet hihihi!
----------------------------------
Visit Back :
™ Uchiha Community ™

Dah d Install cm ga nongol icon beruang jelek tuh.. trus gmn cara matiinnya...????????

Nice info,, Keep Share gan...thx
kunjungi juga ya http://solution-computer.blogspot.com/

makasih infonya bro,, ini yang aku cari

kaka kalo deepfreeze 7.22 undeepfreeze ada ga ? tolong bantuin :'(

bkn nya cara yg ketiga cmn buat jebol deepfreeze bkn buat uninstall

dengan cara unistall defreze menggunakan cara ini mungkin tidak begitu berpengaruh terhadap komputernya

Poskan Komentar