Thursday 18 March 2010

Akhirnya Opera Mini 5 final Muncul Juga

Akhirnya Opera Mini 5 final muncul juga setelah beberapa bulan tiada kabar beritanya, hingga saya bosan menunggu.h seperti kalian ketahui, operamini merupakan aplikasi browser yang sangatlah bagus, dan bisa dijadikan alternative browser buat HP kita. Ya Versi final ini hampir sama dengan versi beta dengan beberapa update antara lain perbaikan kinerja pada ponsel dengan heap  memori rendah, penambahan bahasa serta perbaikan bug.

Berikut Fitur dalam Opera Mini 5:
  • Mempunyai fitur tab sehingga bisa membuka banyak jendela. Bagi ponsel dengan heap memori rendah sebaiknya tidak menggunakan fitur ini.
  • Ada spead dial.
  • Pengingat Password.
  • Tampilan baru yang mudah digunakan dan dioptimalkan baik untuk versi keypad maupun layar sentuh.
  • Download manager.
  • Opera Link, untuk sinkronisasi bookmark.
Untuk mendownload silakan menuju:
Dengan menginstall versi 5 maka akan menimpali versi 4.2. Jadi silakan memilih mana yang lebih Anda suka versi 5 atau 4.2. Namun tidak semua ponsel didukung oleh versi 5 ini, jadi kemungkinan saat membuka alamat diatas tidak ada pilihan Opera Mini 5.

Semoga Bermanfaat

2 comments:

  1. Thanks for submit on your blog on
    http://blog-linkexchange-blog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Tapi kenapa ya mas, Opera Mini 5 ini kok gak bisa 'mengeksekusi' Java Script seperti di kebanyakan situs mobile. Dimana script Javascript tsb bisanya digunakan sbg sambutan buat pengunjung.

    ReplyDelete